Muslim Jogja

Archive | Testimoni

RSS feed for this section

Enni Ummu Panji

Ana ngerasa kok manfaat dari sabun sereh nya, terutama untuk BB anak2 anak yg kurang enak, setelah memakai sabun sereh mrk ga BB lagi. O iya…..wajah ana sekarang hilang flek2 hitamnya loh. Mau di kirim fotonya ga boleh kan…? Hehehe….takut ada yg naksir….

AMELIA,Rawa lumbu Bekasi 021-824145xx

Umm,,,,sabun yg kemarin anty kasih sdh aku pakai,iihh bener ketiak sama seli jd bersih,daki2 dan warna hitam memudar padahal baru pakai 1 minggu. Suka bangeet,terutama suami tentunya hehe,,, Mangirnya berasa banget,bikin bb kabur.Terus aku padukan dg sabun susunya,jd habis mandi gak perlu pakai lotion lg karena kulit sdh lembab banget.Mantabb dah,,^^

Indah

ass.wr.wb. mba sy suka bnget sama sabun castille 100%nya cremy bnget trus dikulit tersa bnget lembutnya bnget, amazingnya flek2 dimuka makin pudar, kata suami agak lebih cerah dan tidak mengkilap kyk dlu. tkx ya mba sy suka sama produknya.